Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kepuasan Pelanggan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen dan Niat untuk Beralih pada Grab di Universitas Kristen Maranatha

Tersimpan di:
Main Author: Audina, Angelica Lily (1552173)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/26431/1/1552173_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/26431/2/1552173_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/26431/3/1552173_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/26431/4/1552173_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/26431/7/1552173_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/26431/6/1552173_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/26431/8/1552173_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/26431/9/1552173_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/26431/10/1552173_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/26431/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/26431/1/1552173_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/26431/2/1552173_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/26431/3/1552173_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/26431/4/1552173_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/26431/7/1552173_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/26431/6/1552173_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/26431/8/1552173_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/26431/9/1552173_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/26431/10/1552173_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/26431/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kepuasan Pelanggan pada Loyalitas Pelanggan dan Niat Untuk Beralih
    oleh: Harjanto, Evan Rudy (1352175)
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA LAYANAN APLIKASI GRAB DI MAKASSAR
    oleh: Suci Ramdhani, Riska
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Pelanggan Indosat di FEB, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, dan FISIP Universitas Diponegoro Semarang)
    oleh: UTOMO, Slamet Pujo, et al.
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN INDOSAT (Studi Pada Pelanggan Indosat di Wilayah Semarang)
    oleh: PRAHASTUTI, Lina, et al.
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan di Tip Top Swalayan Pondok Bambu
    oleh: Imelda Aprileny, Leny
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...