Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Karakteristik Mall pa...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Karakteristik Mall pada Minat Beli Konsumen Perceived Quality dan Customer Value Sebagai Variabel Mediasi (studi pada : Konsumen Mall)

Tersimpan di:
Main Author: Reynaldi, Joevianno (1452077)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/26428/1/1452077_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/26428/2/1452077_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/26428/3/1452077_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/26428/4/1452077_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/26428/5/1452077_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/26428/6/1452077_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/26428/7/1452077_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/26428/8/1452077_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/26428/9/1452077_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/26428/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/26428/1/1452077_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/26428/2/1452077_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/26428/3/1452077_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/26428/4/1452077_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/26428/5/1452077_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/26428/6/1452077_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/26428/7/1452077_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/26428/8/1452077_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/26428/9/1452077_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/26428/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Perceived Value pada Consumer Loyalty: Communication Quality Sebagai Variabel Mediasi (studi pada : Konsumen Hotel Sparks Odeon Sukabumi)
    oleh: Angelina, Natalia (1452109)
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Keterlibatan Produk dan Pengetahuan Konsumen Terhadap Produk pada Minat Beli : Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi (studi pada konsumen Tas Replika Charles & Keith di Bandung)
    oleh: Nafitrian, Tia (1352362)
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH CONSUMER ETHNOCENTRISM DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN PERAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus Pada Konsumen Batik Semarang)
    oleh: PERMATASARI, Meirina Indah , et al.
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Quality of Physical Environment Food Quality, Service Quality pada Behavioral Intention, Restaurant Image, Customer Perceived Value dan Customer Satifaction Sebagai Variabel Mediasi (studi pada CafĂ© Branded di kota Bandung)
    oleh: Priscelie, Priscelie (1352006)
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Shopping Mall Design dan Flow Terhadap Minat Beli Konsumen Pengguna Shopee di kota Bandung
    oleh: Sihombing, Rita Rotua Marisa (1552349)
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...