Kualifikasi Tindakan Penyampaian Keluhan Konsumen Melalui Media Sosial Dikaitkan Dengan Tindak Pidana Pencemaran Nama Baik dalam Sistem Hukum di Indonesia dalam Rangka Perlindungan Hukum Bagi Pelaku Usaha
Internet
http://repository.maranatha.edu/26313/1/1187031_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/26313/2/1187031_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/26313/3/1187031_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/26313/4/1187031_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/26313/5/1187031_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/26313/6/1187031_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/26313/7/1187031_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/26313/8/1187031_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/26313/9/1187031_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/26313/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |