Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Perbedaan Persepsi Ko...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Perbedaan Persepsi Konsumen Berdasarkan Karakteristik Konsumen (Studi pada Konsumen Online Shop)

Tersimpan di:
Main Author: Agusto, Ambang (1255008)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/25389/1/1255008_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25389/2/1255008_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/25389/3/1255008_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/25389/4/1255008_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/25389/5/1255008_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/25389/6/1255008_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/25389/7/1255008_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25389/8/1255008_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25389/9/1255008_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25389/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/25389/1/1255008_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25389/2/1255008_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/25389/3/1255008_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/25389/4/1255008_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/25389/5/1255008_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/25389/6/1255008_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/25389/7/1255008_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25389/8/1255008_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25389/9/1255008_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25389/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Perbedaan Karakteristik Pengguna Media Sosial pada Aktivitas Online Konsumen (Studi Pada : Konsumen Aktif di Media Sosial)
    oleh: Belia, Gilang (1452320)
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DAPAT MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA PERSEPSI RESIKO KONSUMEN TERHADAP ONLINE SHOPPING ( STUDI KASUS PADA SITUS WWW.KASKUS.US SEBAGAI MEDIA INTERNET YANG MENYEDIAKAN FASILITAS ONLINE SHOPPING )
    oleh: SHIBGHATALLOH, Muhammad Hanif, et al.
    Terbitan: (2011)
  • PERSEPSI MANFAAT, RESIKO, TAMPILAN IKLAN, DAN TINGKAT KEYAKINAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ONLINE SHOP (Studi Kasus Pada Konsumen Online Shop Skincarethai_ori di Media Sosial Instagram di Bandar Lampung)
    oleh: MARTHA ULY ESYERIA , 1316051051
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Types of Online Buyers pada Website Design Factors (Studi pada : Konsumen Pakaian di Online Shop)
    oleh: Gunata, Margareta (1352028)
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS POSITIONING BIOSKOP BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN DI MALANG (Studi Pada Bioskop Dieng, Mandala, dan Matos)
    oleh: Winarto, Winarto
    Terbitan: (2007)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...