Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Entrepreneurial Marketing: Pen...
  • Lokasi
Cover Image

Entrepreneurial Marketing: Pengaruh Visual Merchandising Terhadap Perilaku Impulse Buying dari Generasi Milenial pada Kafe Restoran Sepanjang jalan R.E. Martadinata, Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Muradi, Ricky Antonius (1653019)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/25351/1/1653019_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25351/2/1653019_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/25351/3/1653019_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/25351/4/1653019_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/25351/5/1653019_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/25351/6/1653019_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/25351/7/1653019_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/25351/8/1653019_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25351/9/1653019_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25351/10/1653019_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25351/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/25351/1/1653019_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25351/2/1653019_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/25351/3/1653019_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/25351/4/1653019_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/25351/5/1653019_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/25351/6/1653019_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/25351/7/1653019_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/25351/8/1653019_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25351/9/1653019_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25351/10/1653019_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25351/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh perencanaan toko, merchandising, komunikasi visual dan faktor sosial terhadap impulse buying behavior Konsumen Hypermart di Surabaya
    oleh: Lelaona, Yohanes Edward
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, PROMOTION, DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI PADA SUPER INDO KOTA MALANG)
    oleh: MOCH NURHUDA ; Sigit Pramono, SE., M.SC. CMA
  • Pengaruh Teman Sebaya Dan Materialisme Pada Perilaku Menabung Generasi Milenial Di Jawa Timur Dengan Impulsive Buying Sebagai Variabel Mediasi
    oleh: Kurniawan, Mohamad Rizky
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh visual merchandising terhadap impulse buying pada ritel H&M Supermal Karawaci
    oleh: Nugroho, Jenny Estella, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Visual Merchandising, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Impulse Buying Behavior (Studi Pada Konsumen Miniso Malang)
    oleh: Putra, Rafly Agamsyah
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...