Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Faktor Psikologis (Mo...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Faktor Psikologis (Motivasi Konsumen, Sikap Konsumen dan Gaya Hidup) Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas (studi kasus pada mahasiswa fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)

Tersimpan di:
Main Author: Margono, Stanley (1452006)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/25281/1/1452006_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25281/2/1452006_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/25281/3/1452006_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/25281/4/1452006_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/25281/5/1452006_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/25281/6/1452006_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/25281/7/1452006_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25281/8/1452006_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25281/9/1452006_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25281/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/25281/1/1452006_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25281/2/1452006_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/25281/3/1452006_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/25281/4/1452006_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/25281/5/1452006_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/25281/6/1452006_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/25281/7/1452006_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25281/8/1452006_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25281/9/1452006_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25281/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis persepsi faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk sepatu merk Adidas : studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Merdeka malang (CD)
    oleh: Best, Peter J
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Ekuitas Merek Adidas terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Kurniawan, Rudi (0552050)
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTANT (Studi Kasus pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Jember Tahun 2002)
    oleh: SETYAWATI, DWILIZA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MODEL SNEAKERS (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASILA)
    oleh: GUNTUR BAGYA PUTRA, et al.
  • PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI BRAND IMAGE SEPATU ADIDAS (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Mercu Buana)
    oleh: ALIANDRA, NIKA
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...