Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kesadaran Iklan Terha...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kesadaran Iklan Terhadap Ekuitas Merek Kesadaran Merek dan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi (studi pada Audience Iklan Sepeda Motor Branded pada Media Sosial)

Tersimpan di:
Main Author: Bonituah, Mikchael Janry (1352409)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/25231/1/1352409_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25231/2/1352409_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/25231/5/1352409_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/25231/3/1352409_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/25231/4/1352409_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/25231/6/1352409_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/25231/7/1352409_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25231/8/1352409_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25231/9/1352409_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25231/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/25231/1/1352409_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25231/2/1352409_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/25231/5/1352409_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/25231/3/1352409_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/25231/4/1352409_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/25231/6/1352409_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/25231/7/1352409_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25231/8/1352409_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25231/9/1352409_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25231/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK MELALUI LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PEROKOK ANAK MUDA DI KOTA SEMARANG)
    oleh: KHAIR, Muhammad Nalar Al, et al.
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK MELALUI LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PEROKOK ANAK MUDA DI KOTA SEMARANG)
    oleh: KUSUMA, Ryan Anggra, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Consumer Brand-Relationship (Involvement) Terhadap Loyalitas Merek pada Pelanggan Star bucks: Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Mediasi pada Platform Media Sosial Instagram
    oleh: Noviandy, Rendy (1452106)
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI PEMASARAN DAN ELEMEN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PRODUK LIPSTIK MEREK RED-A)
    oleh: SEPTYANI, Rizky, et al.
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, LOYALITAS MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi Kasus pada Konsumen Larissa Aesthetic Center Semarang)
    oleh: AJI, Efi Praptiwi, et al.
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...