Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis dan Usulan Faktor-Fak...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis dan Usulan Faktor-Faktor Kepuasan Pelanggan yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan di Clove Garden Hotel & Residence

Tersimpan di:
Main Author: Yosua, Stephanus (1423045)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2018
Subjects:
TS Manufactures
Online Access: http://repository.maranatha.edu/24840/1/1423045_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/24840/2/1423045_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/24840/3/1423045_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/24840/4/1423045_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/24840/5/1423045_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/24840/6/1423045_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/24840/7/1423045_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/24840/8/1423045_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/24840/9/1423045_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/24840/10/1423045_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/24840/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/24840/1/1423045_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/24840/2/1423045_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/24840/3/1423045_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/24840/4/1423045_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/24840/5/1423045_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/24840/6/1423045_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/24840/7/1423045_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/24840/8/1423045_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/24840/9/1423045_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/24840/10/1423045_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/24840/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis dan Perbaikan Sistem Informasi Manajemen di Clove Garden Hotel & Residence, Bandung
    oleh: Cynthia, Theresia (1423072)
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Dan Usulan Faktor-Faktor Kepuasan Pelanggan Yang Mempengaruhi Retensi Pelanggan Di D’best Hotel
    oleh: Kristiyanti Zebua, Sherly(1523086)
    Terbitan: (2019)
  • Usulan Perbaikan Variabel Yang Mempengaruhi Kedisiplinan Karyawan Menggunakan Analisis Faktor Dan Regresi Linier Berganda (Studi Kasus Di Pt. Grandtex Bandung)
    oleh: Riadi, Sonny (1223093)
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Dengan Menggunakan Metode Multiple Linear Regression, IPA (Importance Performance Analysis)dan Uji Hipotesis
    oleh: Hade, Aditya (1423083)
    Terbitan: (2018)
  • ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN BERDAMPAK LOYALITAS PADA INSTALASI RAWAT INAP MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELLING (SEM) (Studi Kasus : Rumah Sakit Umum Daerah Kota Semarang)
    oleh: Valeria, NityaPinasthika
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...