Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Perbaikan Kualitas Kinerja Per...
  • Lokasi
Cover Image

Perbaikan Kualitas Kinerja Perusahaan Dalam Meningkatkan Omset Penjualan Dengan Metode Correspondence Analysis, Importance Performance Analysis, dan Uji Hipotesis di Sajian Sunda Sambara Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Sanusi, Mario (1323020)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2018
Subjects:
TS Manufactures
Online Access: http://repository.maranatha.edu/24357/1/1323020_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/24357/2/1323020_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/24357/3/1323020_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/24357/4/1323020_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/24357/5/1323020_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/24357/6/1323020_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/24357/7/1323020_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/24357/8/1323020_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/24357/9/1323020_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/24357/10/1323020_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/24357/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/24357/1/1323020_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/24357/2/1323020_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/24357/3/1323020_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/24357/4/1323020_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/24357/5/1323020_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/24357/6/1323020_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/24357/7/1323020_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/24357/8/1323020_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/24357/9/1323020_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/24357/10/1323020_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/24357/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Perbaikan Kualitas Kinerja Perusahaan Agar Dapat Menaikan Omset Penjualan Dengan Menggunakan Correspondance Analysis, Importance Performance Analysis, dan Uji Hipotesis (Studi Kasus di Rumah Makan Sambalado Jl. Sukamekar 3 No. 15 Bandung)
    oleh: Harijanto, Renaldi (1323029)
    Terbitan: (2017)
  • Perbaikan Kualitas Kinerja Perusahaan Agar Dapat Menaikkan Pendapatan Kotor Dengan Correspondence Analysis, Importance Analysis, dan Uji Hipotesis
    oleh: Putra, Oki Satria (1323107)
    Terbitan: (2018)
  • Perbaikan Pelayanan Dengan Metode Correspondence Analysis, Importance Performance Analysis, dan Uji Hipotesis pada Kopilogi Coffee Shop
    oleh: Martana, Susan (1423004)
    Terbitan: (2018)
  • Usulan Strategi Bauran Pemasaran Untuk Menaikkan Omset di Toko Vape "X" Dengan Metode Importance Performance Analysis, Correspondence Analysis dan Uji Hipotesis
    oleh: Yanwardo, Baltasar Melki (1323044)
    Terbitan: (2018)
  • Usulan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Dengan Menggunakan Metode Important Performance Analysis (IPA), Correspondence Analysis (CA), Uji Hipotesis dan Metode Swot (Studi Kasus di Toko Meubel "X")
    oleh: Tanuwidjaja, Hans C. (1223056)
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...