Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Perbaikan Kualitas Kinerja Per...
  • Lokasi
Cover Image

Perbaikan Kualitas Kinerja Perusahaan Agar Dapat Menaikkan Pendapatan Kotor Dengan Correspondence Analysis, Importance Analysis, dan Uji Hipotesis

Tersimpan di:
Main Author: Putra, Oki Satria (1323107)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2018
Subjects:
TS Manufactures
Online Access: http://repository.maranatha.edu/24290/1/1323107_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/24290/2/1323107_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/24290/3/1323107_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/24290/4/1323107_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/24290/5/1323107_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/24290/6/1323107_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/24290/7/1323107_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/24290/8/1323107_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/24290/9/1323107_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/24290/10/1323107_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/24290/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/24290/1/1323107_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/24290/2/1323107_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/24290/3/1323107_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/24290/4/1323107_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/24290/5/1323107_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/24290/6/1323107_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/24290/7/1323107_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/24290/8/1323107_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/24290/9/1323107_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/24290/10/1323107_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/24290/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Perbaikan Kualitas Kinerja Perusahaan Agar Dapat Menaikan Omset Penjualan Dengan Menggunakan Correspondance Analysis, Importance Performance Analysis, dan Uji Hipotesis (Studi Kasus di Rumah Makan Sambalado Jl. Sukamekar 3 No. 15 Bandung)
    oleh: Harijanto, Renaldi (1323029)
    Terbitan: (2017)
  • Perbaikan Kualitas Kinerja Perusahaan Dalam Meningkatkan Omset Penjualan Dengan Metode Correspondence Analysis, Importance Performance Analysis, dan Uji Hipotesis di Sajian Sunda Sambara Bandung
    oleh: Sanusi, Mario (1323020)
    Terbitan: (2018)
  • Usulan Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Pendapatan Kotor Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA), Uji Hipotesis dan Correspondence Analysis (CA) (studi kasus Distro Beatbox Bandung)
    oleh: Kurnia, Edward Vincent (1123049)
    Terbitan: (2018)
  • Usulan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Total Pendapatan Kotor Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA), Correspondence Analysis (CA), dan Uji Hipotesis
    oleh: Rosjid, Zammoya Qinerva (1223051)
    Terbitan: (2018)
  • Perbaikan Pelayanan Dengan Metode Correspondence Analysis, Importance Performance Analysis, dan Uji Hipotesis pada Kopilogi Coffee Shop
    oleh: Martana, Susan (1423004)
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...