Peranan Kepuasan dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Manfaat Atribut Produk Simpati)
Main Authors: | Kurniawati, Kezia, Imasari, Kartika |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.maranatha.edu/24001/1/2.%20Peranan%20Kepuasan%20dalam%20Meningkatkan%20Loyalitas%20Pelanggan.pdf http://repository.maranatha.edu/24001/ |
Internet
http://repository.maranatha.edu/24001/1/2.%20Peranan%20Kepuasan%20dalam%20Meningkatkan%20Loyalitas%20Pelanggan.pdfhttp://repository.maranatha.edu/24001/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |