Peranan Kepuasan dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Manfaat Atribut Produk Simpati)

Main Authors: Kurniawati, Kezia, Imasari, Kartika
Format: Article PeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://repository.maranatha.edu/24001/1/2.%20Peranan%20Kepuasan%20dalam%20Meningkatkan%20Loyalitas%20Pelanggan.pdf
http://repository.maranatha.edu/24001/

Internet

http://repository.maranatha.edu/24001/1/2.%20Peranan%20Kepuasan%20dalam%20Meningkatkan%20Loyalitas%20Pelanggan.pdf
http://repository.maranatha.edu/24001/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.