Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Kualitas Pelayanan St...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Kualitas Pelayanan Staf IT Care di Direktorat Layanan Teknologi Informasi Universitas Kristen Maranatha Menggunakan Metode Servqual dan Triz

Tersimpan di:
Main Author: Ferdinand, Adrio (1273030)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/23939/1/1273030_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23939/2/1273030_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23939/3/1273030_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23939/4/1273030_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23939/5/1273030_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23939/6/1273030_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23939/7/1273030_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23939/8/1273030_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23939/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/23939/1/1273030_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23939/2/1273030_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23939/3/1273030_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23939/4/1273030_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23939/5/1273030_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23939/6/1273030_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23939/7/1273030_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23939/8/1273030_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23939/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KINERJA PELAYANAN BUS RAPID TRANSIT (BRT) DI KOTA SEMARANG DENGAN METODE SERVQUAL DAN TRIZ
    oleh: TAMYIS, MUHAMMAD
    Terbitan: (2019)
  • Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di PT.Dakota Cargo)
    oleh: Rimiyati, ( 0323161 )
    Terbitan: (2007)
  • Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus di CV Suzuki Pasteur)
    oleh: Maramis, Sylvester Iverson ( 0523157 )
    Terbitan: (2009)
  • ANALISA KUALITAS LAYANAN PENDIDIKAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QFD PADA FAKULTAS TEKNOLOGI INDUSTRI (Studi Kasus: Universitas Bung Hatta)
    oleh: Angga, Hicoan M Ikhsan, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN SUPERMARKET DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN TRIZ
    oleh: NAFIYAN GIRAFFA CHANDRA, NIM. 12660022
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...