Kualitas Interaksi dan Keprimaan Kinerja dalam Pemasaran Relasional: Peran Kepercayaan Sebagai Key Mediating Variable

Main Authors: Kristiawan, Allen, Tjahyadi, Rully Arlan
Format: Proceeding PeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.maranatha.edu/23918/6/12.%20Kualitas%20Interaksi%20dan%20Keprimaan...%28final%29.pdf
http://repository.maranatha.edu/23918/

Internet

http://repository.maranatha.edu/23918/6/12.%20Kualitas%20Interaksi%20dan%20Keprimaan...%28final%29.pdf
http://repository.maranatha.edu/23918/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.