Kualitas Interaksi dan Keprimaan Kinerja dalam Pemasaran Relasional: Peran Kepercayaan Sebagai Key Mediating Variable
Main Authors: | Kristiawan, Allen, Tjahyadi, Rully Arlan |
---|---|
Format: | Proceeding PeerReviewed Book |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.maranatha.edu/23918/6/12.%20Kualitas%20Interaksi%20dan%20Keprimaan...%28final%29.pdf http://repository.maranatha.edu/23918/ |
Internet
http://repository.maranatha.edu/23918/6/12.%20Kualitas%20Interaksi%20dan%20Keprimaan...%28final%29.pdfhttp://repository.maranatha.edu/23918/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |