APA Citation

Ang, M. V. (. (2017). Analisis Pengaruh Celebrity Endorser (Attractiveness & Credibility ) Terhadap Keputusan Pembelian: Minat Beli Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Marnaatha).

Chicago Style Citation

Ang, Marshella Vionita (1452255). Analisis Pengaruh Celebrity Endorser (Attractiveness & Credibility ) Terhadap Keputusan Pembelian: Minat Beli Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Marnaatha). 2017.

MLA Citation

Ang, Marshella Vionita (1452255). Analisis Pengaruh Celebrity Endorser (Attractiveness & Credibility ) Terhadap Keputusan Pembelian: Minat Beli Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Marnaatha). 2017.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.