Parulian, M. (. (2017). Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Citra Merek, dan Persepsi Kualitas Merek Terhadap Loyalitas Merek pada Pengguna Produk iPhone di Kalangan Mahasiswa Program Studi S1 Manajejem Universitas Krsiten Maranatha.
Chicago Style CitationParulian, Martahan (1252305). Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Citra Merek, Dan Persepsi Kualitas Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Pengguna Produk IPhone Di Kalangan Mahasiswa Program Studi S1 Manajejem Universitas Krsiten Maranatha. 2017.
MLA CitationParulian, Martahan (1252305). Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Citra Merek, Dan Persepsi Kualitas Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Pengguna Produk IPhone Di Kalangan Mahasiswa Program Studi S1 Manajejem Universitas Krsiten Maranatha. 2017.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.