Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Celebrity Endorser (A...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Celebrity Endorser (Attractiveness dan Credibility) Terhadap Brand Image Produk Tolak Angin Sido Muncul

Tersimpan di:
Main Author: Ismanto, Cynthia (1352219)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/22414/1/1352219_ABSTRACT_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/22414/2/1352219_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/22414/3/1352219_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/22414/4/1352219_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/22414/5/1352219_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/22414/6/1352219_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/22414/7/1352219_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/22414/8/1352219_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/22414/9/1352219_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/22414/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/22414/1/1352219_ABSTRACT_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/22414/2/1352219_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/22414/3/1352219_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/22414/4/1352219_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/22414/5/1352219_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/22414/6/1352219_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/22414/7/1352219_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/22414/8/1352219_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/22414/9/1352219_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/22414/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Celebrity Endorsers (Agnes Monica) Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Jamu Tolak Angin Sido Muncul
    oleh: Herlina, Herlina ( 0452092 )
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian produk Jamu “Tolak Angin Sido Muncul” di Kota Kudus
    oleh: Alimiyah, Mia
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Dan Celebrity Endorser, Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jamu Tolak Angin Sido Muncul
    oleh: Oktaviatul Fillachano
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Celebrity Endorser (Attractiveness & Credibility ) Terhadap Keputusan Pembelian : Minat Beli Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Marnaatha)
    oleh: Ang, Marshella Vionita (1452255)
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH DAYA TARIK CELEBRITY ENDORSER (RALINE SHAH) DAN SLOGAN ‘KUAT ITU CANTIK’ DALAM IKLAN PANTENE TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK
    oleh: FITRIANINGTYAS, DWI, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...