Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Corporate Social Resp...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Corporate Social Responsibility pada Brand Performance: Corporate Reputation dan Brand Equity Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Air Mineral Aqua)

Tersimpan di:
Main Author: Swadharma, Suwira (1352181)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/22370/1/1352181_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/22370/2/1352181_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/22370/3/1352181_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/22370/4/1352181_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/22370/5/1352181_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/22370/6/1352181_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/22370/7/1352181_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/22370/8/1352181_Cover%20.pdf
http://repository.maranatha.edu/22370/9/1352181_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/22370/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/22370/1/1352181_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/22370/2/1352181_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/22370/3/1352181_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/22370/4/1352181_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/22370/5/1352181_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/22370/6/1352181_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/22370/7/1352181_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/22370/8/1352181_Cover%20.pdf
http://repository.maranatha.edu/22370/9/1352181_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/22370/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Corporate Reputation Dan Brand Equity (Studi Pada Konsumen Air Mineral Aqua)
    oleh: Swadharma, Suwira(1653077)
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CORPORATE BRAND EQUITY MELALUI MEDIASI CORPORATE BRAND CREDIBILITY DAN CORPORATE REPUTATION PADA PT UNILEVER INDONESIA Tbk, DI SURABAYA
    oleh: Djayapranata, Grace Felicia , et al.
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Brand Experience pada Brand Loyalty : Brand Satisfaction dan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada : Konsumen Cafe Branded)
    oleh: Kurniawan, David (1352116)
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Attitude Toward Social Media pada Customer Response: Corporate Reputation Sebagai Variabel Moderasi (studi pada konsumen Tokopedia)
    oleh: Lie, Steven (1552121)
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Pre-Event Equity Terhadap Post-Event Brand Equity Dengan Brand Experience dan Brand Attitude Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Upacara Wisuda Universitas Kristen Maranatha Periode II Tahun Akademik 2016-2017)
    oleh: Handoko, Gideon Jovian Algie (1352159)
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...