Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh 3s Terhadap Online Cu...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh 3s Terhadap Online Customer Loyalty Yang di Moderasi oleh Customer Product Knowledge ( Studi pada Zalora.Co.Id)

Tersimpan di:
Main Author: Yanita, Dina (1352174)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/22361/1/1352174_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/22361/2/1352174_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/22361/3/1352174_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/22361/4/1352174_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/22361/5/1352174_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/22361/6/1352174_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/22361/7/1352174_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/22361/8/1352174_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/22361/9/1352174_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/22361/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/22361/1/1352174_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/22361/2/1352174_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/22361/3/1352174_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/22361/4/1352174_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/22361/5/1352174_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/22361/6/1352174_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/22361/7/1352174_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/22361/8/1352174_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/22361/9/1352174_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/22361/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PROCESS PADA TOKO ONLINE (STUDI PADA ZALORA.CO.ID)
    oleh: Lia Octaria Pasaribu
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO ONLINE ZALORA.CO.ID (Studi Kasus Program Studi Manajemen Universitas Mercu Buana)
    oleh: SUMIARSIH, SUMIARSIH
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN DISKON TERHADAP MINAT BELI PADA SITUS ONLINE DI WEBSITE Zalora.co.id DI SURABAYA
    oleh: NASIR, MOH., et al.
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Pada Stove Syndicate Semarang)
    oleh: RAHARJO, Keisha Maulitasari, et al.
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Online Shopping Convenience Terhadap Behavioral Intention Pada Zalora.co.id
    oleh: KHANDAR, PEBRINNA
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...