Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pel...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Go-Jek Indonesia di Kota Bandung (Studi pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha)

Tersimpan di:
Main Author: Rahmawan, Dika (1252272)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/22348/1/1252272_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/22348/2/1252272_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/22348/3/1252272_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/22348/5/1252272_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/22348/4/1252272_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/22348/6/1252272_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/22348/7/1252272_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/22348/8/1252272_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/22348/9/1252272_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/22348/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/22348/1/1252272_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/22348/2/1252272_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/22348/3/1252272_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/22348/5/1252272_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/22348/4/1252272_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/22348/6/1252272_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/22348/7/1252272_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/22348/8/1252272_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/22348/9/1252272_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/22348/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Mahasiswa Pengguna Kartu Simpati di Wilayah Kota Semarang)
    oleh: RAMADHANI, Reinisa, et al.
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Bengkel Caesar Semarang)
    oleh: ARDHANA, Oldy, et al.
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Atmosfer Toko Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi pada Konsumen Cutbarbershop Bandar Lampung)
    oleh: Rudi Aldianto, 1416051102
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Bengkel Mobil RapiGlass Autocare Semarang)
    oleh: PUTRA, Febri Tri Bramasta, et al.
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Pada Salon Mobil Thrive di Semarang )
    oleh: ANINDITO, Dandi Teguh, et al.
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...