Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Lay...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Pengguna Uber di Kota Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Nugraha, Erick Satria (1152260)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/22332/1/1152260_Abstract%20TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/22332/2/1152260_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/22332/3/1152260_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/22332/4/1152260_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/22332/5/1152260_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/22332/6/1152260_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/22332/7/1152260_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/22332/8/1152260_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/22332/9/1152260_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/22332/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/22332/1/1152260_Abstract%20TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/22332/2/1152260_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/22332/3/1152260_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/22332/4/1152260_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/22332/5/1152260_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/22332/6/1152260_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/22332/7/1152260_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/22332/8/1152260_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/22332/9/1152260_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/22332/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Mahasiswa Pengguna Kartu Simpati di Wilayah Kota Semarang)
    oleh: RAMADHANI, Reinisa, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Citra Merek, dan Persepsi Kualitas Merek Terhadap Loyalitas Merek pada Pengguna Produk iPhone di Kalangan Mahasiswa Program Studi S1 Manajejem Universitas Krsiten Maranatha
    oleh: Parulian, Martahan (1252305)
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi kasus pada pengguna shampoo dan kondisioner SUNSILK Kota Semarang)
    oleh: HUTAMI, Narulita Nora, et al.
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Pengguna Apple iPhone di Jurusan Manajemen Universitas Diponegoro Semarang)
    oleh: UTAMI, Ayu Arunika, et al.
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP EKUITAS MEREK MELALUI LOYALITAS MEREK (Studi Kasus Pada Konsumen Minuman Marimas Di Kota Semarang)
    oleh: PAMUNGKAS, Bramaseto Rosie, et al.
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...