Perancangan MaShopious sebagai Wadah Pemasaran dengan Penerapan Algoritma Apriori untuk Rekomendasi Produk
Internet
http://repository.maranatha.edu/21299/1/1372063_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/21299/2/1372063_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/21299/3/1372063_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/21299/4/1372063_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/21299/5/1372063_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/21299/6/1372063_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/21299/7/1372063_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/21299/8/1372063_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/21299/9/1372063_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/21299/10/1372063_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/21299/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |