Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Sistem Reservasi, Pelayanan On...
  • Lokasi
Cover Image

Sistem Reservasi, Pelayanan Online, dan Perhitungan Kepuasan Pelanggan dengan Metode Servqual pada Hotel Trijaya Cirebon

Tersimpan di:
Main Author: Suprato, Gabriela Stefiyani (1372020)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2016
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/21287/1/1372020_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/21287/2/1372020_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/21287/3/1372020_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/21287/4/1372020_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/21287/5/1372020_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/21287/6/1372020_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/21287/7/1372020_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/21287/8/1372020_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/21287/9/1372020_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/21287/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/21287/1/1372020_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/21287/2/1372020_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/21287/3/1372020_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/21287/4/1372020_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/21287/5/1372020_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/21287/6/1372020_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/21287/7/1372020_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/21287/8/1372020_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/21287/9/1372020_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/21287/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Sistem Reservasi Online dan Penerapan Metode Servqual pada Hotel Trijaya Cirebon
    oleh: Suprato, Gabriela Stefiyani, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Sistem Reservasi on Line dan Penerapan Metode Servqual pada Hotel TriJaya Cirebon
    oleh: Kasih, Julianti; Maranatha University, et al.
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVQUAL dan IMPORTANCE PERFORMANCE MATRIX
    oleh: ANANTA, PIET
    Terbitan: (2006)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DI SPBU PASTI PAS MEUREUBO KABUPATEN ACEH BARAT
    oleh: Y U L I A N I, NIM : 09C10207038
    Terbitan: (2016)
  • PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (Studi Kasus pada Raya Jetis Net)
    oleh: TANTOK, ARGA DWI
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...