Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Harga dan Promosi ter...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Sundayclub Melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha)

Tersimpan di:
Main Author: Senjaya, Lisa Stephanie (1252286)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20932/1/1252286_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20932/2/1252286_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20932/3/1252286_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20932/4/1252286_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20932/5/1252286_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20932/6/1252286_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20932/7/1252286_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20932/8/1252286_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20932/9/1252286_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20932/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/20932/1/1252286_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20932/2/1252286_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20932/3/1252286_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20932/4/1252286_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20932/5/1252286_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20932/6/1252286_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20932/7/1252286_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20932/8/1252286_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20932/9/1252286_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20932/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO (Studi Kasus Pada Mahasiswa Strata-1 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro Semarang)
    oleh: Setiawan, Agus Hendra
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying Dalam Pembelian Secara Online Melalui Instagram (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas)
    oleh: Reni, Siregar
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Jayanti, Siti Nur Dwi
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Koran Joglosemar (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta tahun 2014)
    oleh: Yusuf, Baharudin
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa)
    oleh: Simbolon, Fransiska Junita
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...