Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Atribut Supermarket t...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Atribut Supermarket terhadap Motif Belanja Hedonik (Studi pada Pelanggan Supermarket "X" di Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Gunawan, Indra (1152285)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20898/1/1152285_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20898/2/1152285_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20898/3/1152285_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20898/4/1152285_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20898/5/1152285_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20898/6/1152285_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20898/7/1152285_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20898/8/1152285_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20898/9/1152285_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20898/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/20898/1/1152285_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20898/2/1152285_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20898/3/1152285_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20898/4/1152285_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20898/5/1152285_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20898/6/1152285_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20898/7/1152285_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20898/8/1152285_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20898/9/1152285_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20898/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ATRIBUT SUPERMARKET, MOTIF BELANJA HEDONIK, DAN MOTIF BELANJA UTILITARIAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Chandra Supermarket Tanjung Karang)
    oleh: Banjar, ALVIN HADIYANTO
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH ATRIBUT SUPERMARKET, MOTIF BELANJA HEDONIK DAN MOTIF BELANJA UTILITARIAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN di CHANDRA TANJUNG KARANG BANDAR LAMPUNG
    oleh: TIAR MIRNASARI, 1121011034
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Atribut Supermarket terhadap motif belanja Hedonik Motif belanja Utilitarian dan Loyalitas Konsumen
    oleh: Subagio, Hartono
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Pengalaman Belanja Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Repatronage Intention pada Supermarket Super Indo Surabaya
    oleh: Kencanasari, Natalia Feyun
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Private Label Strategy Terhadap Purchase Intention (Survey pada Pelanggan Supermarket Yogya dan Griya di Kotamadya Bandung Periode 2012-2018)
    oleh: Aditio, Raden Boy (1253042)
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...