Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kegiatan Promosi dan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kegiatan Promosi dan Kebijakan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Mouton Slice and Grill Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Maharani, Risti (1152165)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20897/1/1152165_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20897/2/1152165_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20897/3/1152165_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20897/4/1152165_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20897/5/1152165_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20897/6/1152165_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20897/7/1152165_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20897/8/1152165_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20897/9/1152165_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20897/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/20897/1/1152165_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20897/2/1152165_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20897/3/1152165_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20897/4/1152165_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20897/5/1152165_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20897/6/1152165_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20897/7/1152165_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20897/8/1152165_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20897/9/1152165_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20897/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Handphone Samsung di FE Seroja Unissula Semarang)
    oleh: Rahmawati, Irma Awalia
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Sundayclub Melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Senjaya, Lisa Stephanie (1252286)
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus Pada Penjualan Kartu Perdana Indosat Ooredoo diSemarang)
    oleh: Wahyuningsih, Wahyuningsih
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI APV (STUDI KASUS PADA PT. PAN ASIA CHAKRA UTAMA PEKALONGAN)
    oleh: HARVIANTI, DWI
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matik Honda Beat (Studi pada: Mahasiswa S-1 Manajemen Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Cahyanita, Refi (1252285)
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...