Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Perceived eWOM pada M...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Perceived eWOM pada Minat Beli Konsumen di Akun Instagram @Wuffels_kennel

Tersimpan di:
Main Author: Suganda, Andree Salim (1252139)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20868/1/1252139_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20868/2/1252139_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20868/3/1252139_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20868/4/1252139_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20868/5/1252139_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20868/6/1252139_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20868/7/1252139_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20868/8/1252139_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20868/9/1252139_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20868/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/20868/1/1252139_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20868/2/1252139_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20868/3/1252139_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20868/4/1252139_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20868/5/1252139_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20868/6/1252139_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20868/7/1252139_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20868/8/1252139_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20868/9/1252139_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20868/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh eWOM terhadap Minat Beli Konsumen pada Website Kaskus
    oleh: Shierly, Shierly (0952130)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Social eWOM Pada Instagram terhadap Brand Attitude dan Purchase Intention Smartphone Oppo di Surabaya
    oleh: Putra, Patrick Surya
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh eWOM terhadap Brand Equity pada Media Sosial di Kalangan Mahasiswa (Studi pada Handphone Merek Samsung)
    oleh: Setiawandani, Adi (1052280)
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, E-WOM, DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT BELI DI MARKETPLACE PADA ERA PANDEMI. (Studi kasus pada konsumen Marketplace Shopee di Ponorogo)
    oleh: Nur Cahyanto, Dedik
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Motivasi Penggunaan Media Terhadap eWOM Pada Pengguna Situs Jejaring Sosial Facebook di Surabaya
    oleh: Haryanto, Martinus Cahyo Budi
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...