Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Persepsi Kualitas Pro...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Persepsi Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen terhadap Niat Pembelian (Studi pada Pengguna Smartphone Iphone)

Tersimpan di:
Main Author: Syahroni, Muhammad (0855022)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20859/1/0855022_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20859/2/0855022_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20859/3/0855022_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20859/4/0855022_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20859/5/0855022_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20859/6/0855022_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20859/8/0855022_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20859/9/0855022_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20859/10/0855022_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20859/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/20859/1/0855022_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20859/2/0855022_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20859/3/0855022_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20859/4/0855022_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20859/5/0855022_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20859/6/0855022_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20859/8/0855022_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20859/9/0855022_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20859/10/0855022_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20859/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Produk Smartphone iPhone di Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Mulyana, Tata ( 0852237 )
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Unissula pengguna Smartphone Xiaomi)
    oleh: Kurniawan, Taufik Dwi
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Penikmat Kopi Instan Nescafe Di Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)
    oleh: Ardiansyah, Muhammad
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Penikmat Kopi Instan Nescafe Di Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)
    oleh: Ardiansyah, Muhammad
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh bintang iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian oppo smartphone f7 ( studi kasus pada mahasiswa pengguna oppo smartphone di universitas pamulang program studi Manajemen konsentrasi pemasaran )
    oleh: Herdian Yunita Hutauruk, .
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...