Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Analisis Pengaruh Kualitas Jas...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Program DKBS di Universitas Kristen Maranatha)

Tersimpan di:
Main Author: Pangemanan, Daniel (0252249)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2006
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20440/1/0252249_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20440/2/0252249_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20440/3/0252249_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20440/4/0252249_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20440/5/0252249_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20440/6/0252249_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20440/7/0252249_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20440/8/0252249_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20440/9/0252249_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20440/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/20440/1/0252249_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20440/2/0252249_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20440/3/0252249_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20440/4/0252249_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20440/5/0252249_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20440/6/0252249_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20440/7/0252249_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20440/8/0252249_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20440/9/0252249_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20440/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GARUDA EXPRESS DELIVERY SURAKARTA
    oleh: HAKIM, SOMDANI NUR
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Kepuasan Konsumen yang Menginap di Hotel Horison, Bandung
    oleh: Jonitra, Jonitra (0352109)
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Octaviani, Grace Farica (0952094)
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna Simcard Indosat IM3 di Kotamadya Surakarta)
    oleh: EFENDI, FAJAR NOVA
    Terbitan: (2006)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN PENGGUNA JASA KARTU IM3
    oleh: Kurniawan, Sonny
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...