Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Program Periklanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Program Periklanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Iklan Kendaraan Bermotor pada Harian Umum Pikiran Rakyat)

Tersimpan di:
Main Author: Maradona, Rio (0252218)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20419/1/0252218_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20419/2/0252218_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20419/3/0252218_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20419/4/0252218_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20419/5/0252218_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20419/6/0252218_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20419/7/0252218_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20419/8/0252218_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20419/9/0252218_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20419/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/20419/1/0252218_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20419/2/0252218_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20419/3/0252218_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20419/4/0252218_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20419/5/0252218_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20419/6/0252218_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20419/7/0252218_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20419/8/0252218_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20419/9/0252218_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20419/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kinerja Periklanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Handphone Merek Nokia (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Angelica, Maria (0552202)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Program Periklanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Internet Marketing PT. Telekomunikasi Seluler di Kota Bandung)
    oleh: Taufik, Muhamad (0552311)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Iklan Coca-Cola Zero pada Media Televisi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus : pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Saputro, Anton Banu (0352161)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Harga dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda (Studi Kasus pada Konsumen di Kelurahan Tegalsari Semarang)
    oleh: Kurniawati, Puji
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh bintang iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian oppo smartphone f7 ( studi kasus pada mahasiswa pengguna oppo smartphone di universitas pamulang program studi Manajemen konsentrasi pemasaran )
    oleh: Herdian Yunita Hutauruk, .
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...