Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Kualitas Pelayanan Ja...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Kualitas Pelayanan Jasa dalam Upaya Peningkatan Kepuasan Konsumen pada Hotel Cianjur-Cipanas Puncak

Tersimpan di:
Main Author: Sugita, Claudia (1252128)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20358/1/1252128_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20358/2/1252128_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20358/3/1252128_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20358/4/1252128_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20358/5/1252128_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20358/6/1252128_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20358/7/1252128_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20358/8/1252128_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20358/9/1252128_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20358/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/20358/1/1252128_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20358/2/1252128_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20358/3/1252128_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20358/4/1252128_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20358/5/1252128_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20358/6/1252128_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20358/7/1252128_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20358/8/1252128_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20358/9/1252128_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20358/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS ANALISIS PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL GRAND ORCHID DI SURAKARTA
    oleh: Wardhana, Ghilar Adhitya
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KONSUMEN AIOLA EATERY SURABAYA
    oleh: SUGITA, RAMADHANI
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA THE ROYALE KRAKATAU HOTEL KOTA CILEGON
    oleh: Setya, Pandi Damar
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN (PASIEN) ATAS KUALITAS PELAYANAN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH JOMBANG (Studi pada kelas VVIP Upaya Waluya)
    oleh: IRAMA, MARDHIANSYAH DWI
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Scarlet Dago
    oleh: Wanganjaya, Yovita (0752080)
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...