Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan da...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Pelanggan Truno Grooming Room Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Azni, Muchamad Derigia (1152209)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20343/1/1152209_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20343/2/1152209_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20343/3/1152209_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20343/4/1152209_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20343/5/1152209_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20343/6/1152209_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20343/7/1152209_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20343/8/1152209_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20343/9/1152209_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20343/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/20343/1/1152209_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20343/2/1152209_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20343/3/1152209_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20343/4/1152209_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20343/5/1152209_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20343/6/1152209_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20343/7/1152209_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20343/8/1152209_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20343/9/1152209_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20343/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET JETIS PONOROGO
    oleh: MAULANA, LUTFI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA WIN’S SALON PONOROGO)
    oleh: Lailatuzzahryyah, Citra
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ROLAG PRAPANCA SURABAYA
    oleh: WICAKSANA, YEREMIA DWI BAGUS
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS LAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MAKMU SURABAYA
    oleh: NAWANGSIH, -
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN EXCELSO PANGLIMA SUDIRMAN SURABAYA
    oleh: KURNIAWAN, MOCHAMAD RIZKY
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...