Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Faktor-Faktor Strateg...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Faktor-Faktor Strategi Bauran Pemasaran Jasa yang Memengaruhi Mahasiswa Memilih Program Studi S-1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha

Tersimpan di:
Main Author: Ferry, Ferry (1252095)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20244/1/1252095_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20244/2/1252095_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20244/3/1252095_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20244/4/1252095_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20244/5/1252095_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20244/6/1252095_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20244/7/1252095_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20244/8/1252095_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20244/9/1252095_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20244/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/20244/1/1252095_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20244/2/1252095_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20244/3/1252095_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20244/4/1252095_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20244/5/1252095_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20244/6/1252095_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20244/7/1252095_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20244/8/1252095_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20244/9/1252095_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20244/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE ATAU MELALUI SITUS JEJARING SOSIAL (Studi Kasus Mahasiswa di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo Angkatan Tahun 2012/2013)
    oleh: Cahyu Kurniasari, Eka
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS FAKTOR–FAKTOR KEPUTUSAN YANG DIPERTIMBANGKAN MAHASISWA DALAM MEMILIH JASA PENDIDIKAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG
    oleh: KURNIA FABIYANTO, FIRMAN
    Terbitan: (2006)
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK KARTU AS (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNHAS)
    oleh: JABIR, RIYANTI
    Terbitan: (2012)
  • Identifikasi Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keterlambatan Penyelesaian Studi di Jurusan Teknik dan Manajemen Industri Fakultas Teknik Universitas Surabaya Menurut Persepsi Mahasiswa
    oleh: Tjongson, Vonny
    Terbitan: (1998)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: UTAMI, ANRI TRIE
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...