Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Kualitas Layanan terh...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Mediasi (Survei pada Nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Bandung Kopo)
Tersimpan di:
Main Author:
Kusumaningrum, Endah Widiastuti (1353004)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/20132/1/1353004_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20132/2/1353004_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20132/3/1353004_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20132/4/1353004_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20132/5/1353004_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20132/6/1353004_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20132/7/1353004_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/20132/8/1353004_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20132/10/1353004_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20132/9/1353004_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20132/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Peranan Kualitas Layanan dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Mediasi : Studi pada Bank OCBC NISP Bandung
oleh: Setiawan, Vincensius (0952190)
Terbitan: (2012)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BNI CABANG MANADO DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
oleh: LOMBOAN, ANITA
Terbitan: (2013)
PENGARUH PENGGUNAAN LAYANAN SMS BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI PADA NASABAH BANK JATIM CABANG KEDIRI)
oleh: SUBERDINI, DIANING
Terbitan: (2013)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KOMITMEN DAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Nasabah Pensiunan Bank Jatim Cabang Blitar)
oleh: Dharmayanda, Levina
Terbitan: (2018)
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi: Studi pada Pelanggan Cipaganti Travel Bandung
oleh: Hadinata, Sienny Juventia (0752064)
Terbitan: (2010)
×
Loading...