Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Kualitas Layanan terh...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Mediasi (Survei pada Nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Bandung Kopo)

Tersimpan di:
Main Author: Kusumaningrum, Endah Widiastuti (1353004)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20132/1/1353004_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20132/2/1353004_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20132/3/1353004_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20132/4/1353004_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20132/5/1353004_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20132/6/1353004_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20132/7/1353004_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/20132/8/1353004_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20132/10/1353004_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20132/9/1353004_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20132/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Peranan Kualitas Layanan dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Mediasi : Studi pada Bank OCBC NISP Bandung
    oleh: Setiawan, Vincensius (0952190)
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BNI CABANG MANADO DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: LOMBOAN, ANITA
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH PENGGUNAAN LAYANAN SMS BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI PADA NASABAH BANK JATIM CABANG KEDIRI)
    oleh: SUBERDINI, DIANING
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KOMITMEN DAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Nasabah Pensiunan Bank Jatim Cabang Blitar)
    oleh: Dharmayanda, Levina
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi: Studi pada Pelanggan Cipaganti Travel Bandung
    oleh: Hadinata, Sienny Juventia (0752064)
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...