Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Relationship Value, K...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Relationship Value, Kepercayaan, Komitmen, & Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan dalam Industri B2B Suku Cadang Otomotif di Jawa Barat

Tersimpan di:
Main Author: Andriyani, Veronika Nadia (1353027)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20092/1/1353027_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20092/2/1353027_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20092/3/1353027_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20092/4/1353027_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20092/5/1353027_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20092/6/1353027_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20092/7/1353027_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/20092/8/1353027_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20092/9/1353027_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20092/10/1353027_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20092/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/20092/1/1353027_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20092/2/1353027_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20092/3/1353027_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20092/4/1353027_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20092/5/1353027_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20092/6/1353027_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20092/7/1353027_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/20092/8/1353027_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20092/9/1353027_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20092/10/1353027_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20092/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan, Dan Komitmen Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada PT. Astra Honda Motor Sragen)
    oleh: ARESTA, FITRI
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan (Trust) dan Customer Value terhadap Loyalitas Pelanggan Toko Emas Naga Surya di Jember
    oleh: SUCIPTO, AGUS ABDUL HADI
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GUNA MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PT. CONDUCTOR JASA SURYA PERSADA SURABAYA
    oleh: PRASTYAWAN, AGUNG DWI
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH RELIABILITY, RESPONSIVENESS, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pelanggan Hoka-Hoka Bento di Kota Semarang)
    oleh: Anshori, Moh. Taufiq
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Suku Cadang Komatsu pada CV Tulusindo Utama Traktor di Sidoarjo
    oleh: Imbardjo, Andreas Januar
    Terbitan: (2007)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...