Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Service Delivery Perb...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Service Delivery Perbengkelan Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Kalimas Motor Di Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Tenly, David ( 0252337 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2007
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20073/1/0252337_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20073/2/0252337_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20073/3/0252337_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20073/4/0252337_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20073/5/0252337_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20073/6/0252337_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20073/7/0252337_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20073/8/0252337_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20073/9/0252337_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20073/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/20073/1/0252337_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20073/2/0252337_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20073/3/0252337_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20073/4/0252337_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20073/5/0252337_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20073/6/0252337_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20073/7/0252337_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20073/8/0252337_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20073/9/0252337_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20073/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Evidence of Service Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Servis Motor Ahass (Astra Honda Authorizd Service Station) Di PD.Pasir Kaliki Motor
    oleh: Iskandar, Fery ( 0152232 )
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Service Quality Perbengkelan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Alex Motor Bandung
    oleh: Yuong, Chen (0552161)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Warnet Multiplus Di Bandung
    oleh: Anggara, Hanafi ( 0152171 )
    Terbitan: (2007)
  • Kinerja Penyampaian Jasa Dalam Rangka Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Shuttles Services Citi Trans Di Bandung
    oleh: Yuliani, Novi ( 0452017 )
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran "X" Bandung
    oleh: Loretta, Vera ( 0152308 )
    Terbitan: (2007)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...