Pengaruh Service Delivery Perbengkelan Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Kalimas Motor Di Bandung
Internet
http://repository.maranatha.edu/20073/1/0252337_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/20073/2/0252337_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20073/3/0252337_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20073/4/0252337_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20073/5/0252337_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20073/6/0252337_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20073/7/0252337_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20073/8/0252337_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20073/9/0252337_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20073/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |