Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Hubungan Kualitas Pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Hubungan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Salon Audrey di Kuningan

Tersimpan di:
Main Author: Kartilawati, Lia Sopiah (0252112)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2006
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19846/1/0252112_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19846/2/0252112_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19846/3/0252112_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19846/4/0252112_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19846/5/0252112_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19846/6/0252112_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19846/7/0252112_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19846/8/0252112_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19846/9/0252112_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19846/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19846/1/0252112_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19846/2/0252112_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19846/3/0252112_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19846/4/0252112_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19846/5/0252112_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19846/6/0252112_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19846/7/0252112_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19846/8/0252112_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19846/9/0252112_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19846/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Usaha Jasa Salon Stefanny, Bandung
    oleh: Noven, Andrew (0352289)
    Terbitan: (2008)
  • Analisis Hubungan Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen pada Soho Music Bandung
    oleh: Hutapea, Michael (9752053)
    Terbitan: (2006)
  • Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen pada CafĂ© Embargo di Bandung
    oleh: Ferdian, Franky Budi (9752298)
    Terbitan: (2006)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE DI KARANGANYAR
    oleh: HUDZAIFAH, AHMAD
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen di Toko Sembilan Meubel, Kuningan
    oleh: Hartono, Marvin (0352021)
    Terbitan: (2006)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...