Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Jasa terhada...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen yang Menginap pada Hotel Le'Aries

Tersimpan di:
Main Author: Primadona, Reni Es (0252107)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2006
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19801/1/0252107_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19801/2/0252107_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19801/3/0252107_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19801/4/0252107_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19801/5/0252107_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19801/6/0252107_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19801/7/0252107_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19801/8/0252107_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19801/9/0252107_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19801/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19801/1/0252107_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19801/2/0252107_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19801/3/0252107_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19801/4/0252107_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19801/5/0252107_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19801/6/0252107_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19801/7/0252107_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19801/8/0252107_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19801/9/0252107_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19801/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Kepuasan Konsumen yang Menginap di Hotel Horison, Bandung
    oleh: Jonitra, Jonitra (0352109)
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen pada Waktu Menginap di Hotel Abadi Tasikmalaya
    oleh: Kurniawan, David (0352073)
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh harga, fasilitas dan lokasi terhadap kepuasan konsumen menginap pada hotel bintang tiga di Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka Tengah
    oleh: Maria Sari Boangmanalu, (NIM. 3021411056)
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP PADA HOTEL UMM INN
    oleh: Fadhillah, Fadhillah
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Selama Menginap Di Hotel Palem Bandung
    oleh: Steffanie, Steffanie (0152184 )
    Terbitan: (2005)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...