Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pemasaran Sebagai Konsep Strat...
  • Lokasi
Cover Image

Pemasaran Sebagai Konsep Strategis (Studi Kasus pada CV. Gunung Batujajar Menggunakan Analisis SWOT)

Tersimpan di:
Main Author: Stevano, Alfa (0352360)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19646/1/0352360_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19646/2/0352360_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19646/3/0352360_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19646/4/0352360_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19646/5/0352360_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19646/6/0352360_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19646/7/0352360_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19646/8/0352360_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19646/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19646/1/0352360_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19646/2/0352360_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19646/3/0352360_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19646/4/0352360_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19646/5/0352360_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19646/6/0352360_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19646/7/0352360_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19646/8/0352360_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19646/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pemilihan Strategi untuk Usaha Minuman Tradisional dalam Kemasan Menggunakan Analisis SWOT studi Kasus: Usaha Kopi Kawa Daun
    oleh: Yugo Refiko, Fajli
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Citra Produk Terhadap Strategi Pemasaran Perusahaan Dengan Menggunakan Perbedaan Semantik (Studi Kasus Perdana GSM Simpati dan IM3)
    oleh: Misgiono, Misgiono ( 0452346 )
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS SWOT DALAM STRATEGI PEMASARAN BRILINK PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA TBK. KANTOR CABANG PONOROGO
    oleh: Yulian, Dianti
    Terbitan: (2018)
  • Analisa SWOT Program Pemasaran Untuk Pembangunan Ruang VIP Rumah Sakit (Studi Kasus pada RS.Harapan Magelang)
    oleh: Ariono, Tedy ( 0452064 )
    Terbitan: (2007)
  • PEMILIHAN STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE ANP DAN FUZZY TOPSIS (Studi Kasus di Hotel The Royale Krakatau Cilegon)
    oleh: SULISTYANI, DESY
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...