Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengelompokan Konsumen Berdasa...
  • Lokasi
Cover Image

Pengelompokan Konsumen Berdasarkan Dimensi Brand Trust Merek Produk Nokia (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha)

Tersimpan di:
Main Author: Paramita, Fransisca (0352299)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2007
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19642/1/0352299_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19642/2/0352299_Appendices.Pdf
http://repository.maranatha.edu/19642/3/0352299_Chapter1.Pdf
http://repository.maranatha.edu/19642/4/0352299_Chapter2.Pdf
http://repository.maranatha.edu/19642/5/0352299_Chapter3.Pdf
http://repository.maranatha.edu/19642/6/0352299_Chapter4.Pdf
http://repository.maranatha.edu/19642/7/0352299_Conclusion.Pdf
http://repository.maranatha.edu/19642/8/0352299_Cover.Pdf
http://repository.maranatha.edu/19642/9/0352299_References.Pdf
http://repository.maranatha.edu/19642/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19642/1/0352299_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19642/2/0352299_Appendices.Pdf
http://repository.maranatha.edu/19642/3/0352299_Chapter1.Pdf
http://repository.maranatha.edu/19642/4/0352299_Chapter2.Pdf
http://repository.maranatha.edu/19642/5/0352299_Chapter3.Pdf
http://repository.maranatha.edu/19642/6/0352299_Chapter4.Pdf
http://repository.maranatha.edu/19642/7/0352299_Conclusion.Pdf
http://repository.maranatha.edu/19642/8/0352299_Cover.Pdf
http://repository.maranatha.edu/19642/9/0352299_References.Pdf
http://repository.maranatha.edu/19642/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengelompokan Konsumen Berdasarkan Dimensi Brand Trust untuk Produk Sepeda Motor Merek Honda di Daerah Bandung Barat dan Bandung Tengah
    oleh: Prasetyo, Mohamad Hadi (0352219)
    Terbitan: (2008)
  • Analisis Pengaruh Sensitivitas Respon Konsumen terhadap Perluasan Merek (Brand Extension) (Studi Kasus pada Produk Sabun Merek Gatsby di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Fauzi, Muhamad (0752348)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Brand Trust pada Brand Commitment Produk AQUA (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Chendra, Lanny Melliani (0352111)
    Terbitan: (2007)
  • Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen dalam Pembelian Produk Telepon Seluler Merk Nokia (Studi Kasus Pada Universitas Muhammadiyah Surakarta Fakultas Ekonomi Studi Manajemen)
    oleh: HERMAWANTO, RUDY
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Perbandingan Persepsi Konsumen Antara Handphone Merek Nokia dan Handphone Merek Siemens Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Nugraha, Victor ( 0152239 )
    Terbitan: (2005)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...