Pengelompokan Konsumen Berdasarkan Dimensi Brand Trust untuk Produk Sepeda Motor Merek Honda di Daerah Bandung Barat dan Bandung Tengah
Internet
http://repository.maranatha.edu/19598/1/0352219_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/19598/2/0352219_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19598/3/0352219_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19598/4/0352219_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19598/5/0352219_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19598/6/0352219_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19598/7/0352219_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19598/8/0352219_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19598/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |