Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengelompokan Konsumen Berdasa...
  • Lokasi
Cover Image

Pengelompokan Konsumen Berdasarkan Dimensi Brand Trust untuk Produk Sepeda Motor Merek Honda di Daerah Bandung Barat dan Bandung Tengah

Tersimpan di:
Main Author: Prasetyo, Mohamad Hadi (0352219)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19598/1/0352219_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19598/2/0352219_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19598/3/0352219_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19598/4/0352219_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19598/5/0352219_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19598/6/0352219_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19598/7/0352219_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19598/8/0352219_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19598/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19598/1/0352219_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19598/2/0352219_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19598/3/0352219_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19598/4/0352219_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19598/5/0352219_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19598/6/0352219_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19598/7/0352219_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19598/8/0352219_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19598/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengelompokan Konsumen Berdasarkan Dimensi Brand Trust Merek Produk Nokia (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Paramita, Fransisca (0352299)
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA CBR 150 (Studi Pada Honda Motor 99 Surabaya)
    oleh: SOLEH, MOHAMAD
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA CBR250RR DI SURABAYA
    oleh: GHOFUR, MOHAMAD ABDUL
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Sepeda Motor Honda Vario Di Kec.Ciparay Kab.Bandung
    oleh: Susanto, Budi ( 0452430 )
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH KOMUNITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA MEGA PRO PADA HMPC CHAPTER SEMARANG
    oleh: PRIMANDA, DHAMAR ARYA
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...