Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Lumpia Semarang Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Yanita, Yanita (0252079)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2006
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19578/1/0252079_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19578/2/0252079_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19578/3/0252079_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19578/4/0252079_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19578/5/0252079_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19578/6/0252079_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19578/7/0252079_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19578/8/0252079_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19578/9/0252079_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19578/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19578/1/0252079_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19578/2/0252079_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19578/3/0252079_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19578/4/0252079_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19578/5/0252079_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19578/6/0252079_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19578/7/0252079_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19578/8/0252079_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19578/9/0252079_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19578/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Waroeng Steak dan Shake, Bandung
    oleh: Angga, Kendy (0752117)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Tenno Ramen House Bandung
    oleh: Suryajaya, Yohan (0652148)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Try Me Bandung
    oleh: Fendrianto, Vinsen (0352134)
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Saung Kabayan, Bandung
    oleh: Wijaya, Nur Afni Meilany (0252061)
    Terbitan: (2006)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH MAKAN CABE SEMARANG
    oleh: RIZA, M. FAISOL
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...