Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran "X" Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Loretta, Vera ( 0152308 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2007
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19473/1/0152308_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19473/2/0152308_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19473/3/0152308_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19473/4/0152308_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19473/5/0152308_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19473/6/0152308_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19473/7/0152308_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19473/8/0152308_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19473/9/0152308_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19473/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19473/1/0152308_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19473/2/0152308_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19473/3/0152308_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19473/4/0152308_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19473/5/0152308_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19473/6/0152308_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19473/7/0152308_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19473/8/0152308_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19473/9/0152308_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19473/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Warnet Multiplus Di Bandung
    oleh: Anggara, Hanafi ( 0152171 )
    Terbitan: (2007)
  • Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Hotel & Restoran Talagasari (Jl. Setiabudi, Bandung)
    oleh: Jaya, F. Owien Indra (0052235)
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Restoran Istana Laut Makassar
    oleh: Sumilat, Budiman ( 0152322 )
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Rental Mobil Pada PT.Citra Bella Sarana Di Bandung
    oleh: Pribadi, Yans ( 0452087 )
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Maklun Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Jasa Maklun "X" di Kota Bandung
    oleh: Lucky S., Lucky S. (0052304)
    Terbitan: (2005)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...