Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pel...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada SPBU 3440122 Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Adhy, Yosua Nicko (0352092)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2007
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19421/1/0352092_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19421/2/0352092_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19421/3/0352092_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19421/4/0352092_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19421/5/0352092_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19421/6/0352092_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19421/7/0352092_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19421/8/0352092_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19421/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19421/1/0352092_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19421/2/0352092_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19421/3/0352092_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19421/4/0352092_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19421/5/0352092_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19421/6/0352092_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19421/7/0352092_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19421/8/0352092_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19421/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Paket Dalam Negeri Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT.Pos Indonesia Cabang Asia Afrika Bandung
    oleh: Agusta, Torro ( 0152369 )
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Rumah Makan Sunda Asli Cibiuk, Bandung
    oleh: Sunaryo, Reynard ( 0152340 )
    Terbitan: (2009)
  • Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Hotel & Restoran Talagasari (Jl. Setiabudi, Bandung)
    oleh: Jaya, F. Owien Indra (0052235)
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran "X" Bandung
    oleh: Loretta, Vera ( 0152308 )
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Yohan Photo Bandung
    oleh: Rudy, Rudy (0052329)
    Terbitan: (2006)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...