Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Asri Indo Graha Sarana Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Yova S., Eric (0152107)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2005
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19363/1/0152107_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19363/2/0152107_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19363/3/0152107_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19363/4/0152107_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19363/5/0152107_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19363/6/0152107_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19363/7/0152107_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19363/8/0152107_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19363/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19363/1/0152107_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19363/2/0152107_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19363/3/0152107_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19363/4/0152107_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19363/5/0152107_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19363/6/0152107_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19363/7/0152107_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19363/8/0152107_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19363/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT.Mitracool Sarana Utama, Bandung
    oleh: Vivi, Vivi ( 0152056 )
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Rental Mobil Pada PT.Citra Bella Sarana Di Bandung
    oleh: Pribadi, Yans ( 0452087 )
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Selama Menginap Di Hotel Palem Bandung
    oleh: Steffanie, Steffanie (0152184 )
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Ilalang Restaurant and Coffee Shop Bandung
    oleh: Widyaningsih, Dyna ( 0152284 )
    Terbitan: (2005)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Paket Dalam Negeri Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Pos Indonesia Cabang Asia Afrika Bandung Serta Perbandingan Kinerja Dengan Pesaingnya
    oleh: Susetya, Indra Ardi ( 0152078 )
    Terbitan: (2005)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...