Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Word of Mouth Adverti...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Word of Mouth Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Kue Valentine Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Lauw, Rita David ( 0152256 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2005
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19359/1/0152256_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19359/2/0152256_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19359/3/0152256_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19359/4/0152256_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19359/5/0152256_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19359/6/0152256_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19359/7/0152256_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19359/8/0152256_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19359/9/0152256_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19359/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19359/1/0152256_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19359/2/0152256_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19359/3/0152256_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19359/4/0152256_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19359/5/0152256_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19359/6/0152256_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19359/7/0152256_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19359/8/0152256_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19359/9/0152256_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19359/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PRODUK, HARGA, WORD OF MOUTH DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA LAPIS KUKUS SURABAYA DI SURABAYA
    oleh: RAMADHANI, DWI ARIS
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN UFO ELEKTRONIKA SURABAYA
    oleh: MAHARANI, SRIDEVI
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Moshi-Moshi Di Bandung
    oleh: Lorentine, Christine ( 0252316 )
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Brand Image Toko Buku Karisma Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Toko Buku Karisma BTC Bandung)
    oleh: Setiawan, Edwin ( 0452251 )
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PANTIES PIZZA DI SIDOARJO
    oleh: SARI, FANNY PUSPITA
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...