Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Pr...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Pramuniaga Terhadap Kepuasan Pelanggan Ching-Ching Fashion

Tersimpan di:
Main Author: Komanjaya, Luki ( 0152244 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2005
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19347/1/0152244_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19347/2/0152244_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19347/3/0152244_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19347/4/0152244_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19347/5/0152244_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19347/6/0152244_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19347/7/0152244_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19347/8/0152244_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19347/9/0152244_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19347/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19347/1/0152244_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19347/2/0152244_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19347/3/0152244_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19347/4/0152244_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19347/5/0152244_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19347/6/0152244_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19347/7/0152244_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19347/8/0152244_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19347/9/0152244_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19347/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT.Mitracool Sarana Utama, Bandung
    oleh: Vivi, Vivi ( 0152056 )
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Maklun Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Jasa Maklun "X" di Kota Bandung
    oleh: Lucky S., Lucky S. (0052304)
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Laundry Bersih-Bersih
    oleh: Soetanto, Yocki (0052052)
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran "X" Bandung
    oleh: Loretta, Vera ( 0152308 )
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN UD. SETIA ELECTRIC SIDOARJO
    oleh: RAMADHAN, ALFIAN GILANG
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...