Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Hubungan Dimensi Kualitas Pela...
  • Lokasi
Cover Image

Hubungan Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen pada Unit Usaha Penyediaan dan Pengelolaan Air Bersih PT. Phalama Nusa Persada

Tersimpan di:
Main Author: Adhietya F., M. Rgivaldy (0052306)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2007
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19303/1/0052306_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19303/2/0052306_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19303/3/0052306_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19303/4/0052306_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19303/5/0052306_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19303/6/0052306_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19303/7/0052306_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19303/8/0052306_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19303/9/0052306_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19303/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19303/1/0052306_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19303/2/0052306_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19303/3/0052306_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19303/4/0052306_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19303/5/0052306_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19303/6/0052306_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19303/7/0052306_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19303/8/0052306_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19303/9/0052306_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19303/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen di Hotel Mutiara Bandung
    oleh: David, David (0052267)
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Dealer Honda PT.Duta Niaga Multi Sejahtera Cianjur
    oleh: Tissa, Yapto ( 0152108 )
    Terbitan: (2007)
  • Korelasi Kualitas Pelayanan dengan Tingkat Kedatangan Konsumen pada Unit Usaha Waserda Koperasi Mahasiswa (KOPMA) IAIN Antasari Banjarmasin
    oleh: Aisyah, Nor
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Tingkat Kepuasan Pelanggan Yang Membeli Rumah Pada PT.L.J.Hooker Di Bandung
    oleh: Jonathan, Maya ( 0252321 )
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT.Purinusa Eka Persada
    oleh: Oktaviani, Vera ( 0152063 )
    Terbitan: (2005)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...