Hubungan Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen pada Unit Usaha Penyediaan dan Pengelolaan Air Bersih PT. Phalama Nusa Persada
Internet
http://repository.maranatha.edu/19303/1/0052306_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/19303/2/0052306_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19303/3/0052306_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19303/4/0052306_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19303/5/0052306_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19303/6/0052306_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19303/7/0052306_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19303/8/0052306_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19303/9/0052306_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19303/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |