Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Maklun Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Jasa Maklun "X" di Kota Bandung
Internet
http://repository.maranatha.edu/19267/1/0052304_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/19267/2/0052304_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19267/3/0052304_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19267/4/0052304_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19267/5/0052304_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19267/6/0052304_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19267/7/0052304_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19267/8/0052304_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19267/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |