Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Ja...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Maklun Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Jasa Maklun "X" di Kota Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Lucky S., Lucky S. (0052304)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2005
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19267/1/0052304_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19267/2/0052304_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19267/3/0052304_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19267/4/0052304_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19267/5/0052304_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19267/6/0052304_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19267/7/0052304_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19267/8/0052304_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19267/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19267/1/0052304_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19267/2/0052304_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19267/3/0052304_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19267/4/0052304_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19267/5/0052304_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19267/6/0052304_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19267/7/0052304_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19267/8/0052304_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19267/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Rental Mobil Pada PT.Citra Bella Sarana Di Bandung
    oleh: Pribadi, Yans ( 0452087 )
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kinerja Jasa Pelayanan Makloon Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Perusahaan Mark Shen Ind. Crop.Bandung
    oleh: Lenny, Lenny ( 0452104 )
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI (STUDI PADA RENTAL MOBIL MITRA TRANSPORT DI SURABAYA)
    oleh: ANAM, KHOIRUL
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Niat (Beli) Sewa Kamar Para Pelanggan pada HOTEL PERMATA BIDAKARA di Bandung
    oleh: Marlina, Wenny (0152025)
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Warnet Multiplus Di Bandung
    oleh: Anggara, Hanafi ( 0152171 )
    Terbitan: (2007)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...