Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Ja...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Perbankan Dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah Bank Lippo cab.Otista, Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Christian, Rainer ( 0152161 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2005
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19211/1/0152161_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19211/2/0152161_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19211/3/0152161_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19211/4/0152161_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19211/5/0152161_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19211/6/0152161_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19211/7/0152161_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19211/8/0152161_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19211/9/0152161_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19211/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19211/1/0152161_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19211/2/0152161_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19211/3/0152161_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19211/4/0152161_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19211/5/0152161_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19211/6/0152161_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19211/7/0152161_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19211/8/0152161_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19211/9/0152161_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19211/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT.Bank CIMB Niaga Kiosk Bandung Otista
    oleh: Jalimun, Henri Kissindra ( 0452249 )
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Jasa dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan di Myth VCD & DVD Bandung
    oleh: Sen, Wong Hok (0052252)
    Terbitan: (2005)
  • PENGARUH KUALITAS DAN NILAI PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BRI CABANG DEMAK
    oleh: Haitam, Gazel
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen Di Warnet Digi Games Bandung
    oleh: Susanto AY, Wiwi ( 0152128 )
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Paket Dalam Negeri Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT.Pos Indonesia Cabang Asia Afrika Bandung
    oleh: Agusta, Torro ( 0152369 )
    Terbitan: (2007)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...