Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan T...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Hotel Savoy Homann

Tersimpan di:
Main Author: Sutardi , Sutardi (0252058)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2005
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19199/1/0252058_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19199/2/0252058_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19199/3/0252058_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19199/4/0252058_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19199/5/0252058_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19199/6/0252058_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19199/7/0252058_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19199/8/0252058_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19199/9/0252058_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19199/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19199/1/0252058_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19199/2/0252058_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19199/3/0252058_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19199/4/0252058_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19199/5/0252058_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19199/6/0252058_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19199/7/0252058_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19199/8/0252058_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19199/9/0252058_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19199/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH SERVICE CONVENIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI GARDEN RESTORAN SAVOY HOMANN BIDAKARA HOTEL BANDUNG: Survei terhadap Wisatawan Individu di Garden Restoran
    oleh: Priyana, Oktaviani
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI NARITA HOTEL SURABAYA
    oleh: YUNUS, -
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hotel Dharmawangsa Jakarta
    oleh: Muhaizie Ramadhan, .
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Java Jimmy s Pub di Hotel JW Marriott Surabaya
    oleh: Siauw, Darmawan Wibawa
    Terbitan: (2005)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA TENAGA PENJUALAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP EFEKTIVITAS PENJUALAN (Studi Kasus pada Para Tenaga Penjualan PT. Mitra Sehati Seiya Sekata di Semarang)
    oleh: Sutardi, Sutardi
    Terbitan: (2005)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...